Pages

HTC One Mini Kemungkinan Akan Dirilis Pada Kuartal Ketiga Tahun Ini

Kamis, 04 Juli 2013
Teka-teki kapan dirilisnya versi murah dari HTC One semakin ramai diperbincangkan. Rumor terbaru menyatakan bahwa HTC akan merilis HTC One mini pada kuartal ketiga tahun ini atau sekitar bulan juli-agustus, atau paling telatnya bulan september mendatang.
HTC One mini merupakan versi murah dari HTC One. Desainnya nyaris sama seperti HTC One dan menggunakan material aluminium. Perbedaan terbesar antara HTC One dan HTC One mini adalah soal ukuran, dan prosesor yang digunakan.
HTC One mini diproyeksikan untuk membendung jalan Galaxy S4 Mini yang beberapa waktu lalu dirilis oleh Samsung. Bisa jadi HTC One mini lebih diunggulkan ketimbang Galaxy S4 Mini karena menang dari segi desain.
Seperti sudah dibahas sebelumnya, HTC akan menanamkan layar berukuran 4.3 inch dengan resolusi HD 720 p. Sedangkan prosesor yang digunakan bukan Quad Core Snapdragon 600 seperti yang ada di HTC One, melainkan dual core Snapdragon 400 1.7 GHz.
Pada sisi software yang digunakan, HTC One mini menggunakan android versi 4.2 Jelly Bean dengan user interface Sense 5 seperti yang ada di HTC One. Kamera yang dipakai juga bakal sama yaitu berukuran 4 ultra piksel.
Beberapa spesifikasi lain yang kemungkinan besar bakal nongol di HTC One mini adalah memori internal 16 GB, RAM 2 GB, fitur beats audio. Beberapa media menyebut jika HTC One mini punya harga di bawah 4 jutaan, maka HTC One Mini akan menjadi favorit dan pilihan utama jika dibandingkan dengan Galaxy S4 mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar