Pages

LG Optimus G2 Usung Snapdragon 800 dan RAM 3GB

Kamis, 04 Juli 2013
LG sedang menyiapkan Optimus G2 yang diyakini bakal menjadi smartphone yang melampaui kehebatan Optimus G maupun Optimus G Pro yang kemarin baru saja dirilis di Indonesia. Salah satu indikator kehebatan Optimus G2 adalah penggunaan prosesor snapdragon 800.
Selain menggunakan prosesor snapdragon 800 yang lebih hebat dibandingkan Snapdragon S4 Pro ataupun Snapdragon 600, Optimus G2 juga konon bakal menggunakan RAM sebesar 3 GB. Sangat jarang bahkan baru pertama kalinya ada smartphone yang menggunakan RAM 3 GB.
Alasan dibalik penggunaan RAM 3 GB salah satunya ialah masalah multi tasking. Optimus G2 tentunya tidak akan kesulitan saat membuka atau menjalankan beberapa aplikasi berat dalam waktu bersamaan karena besarnya RAM yang ada.
Spesifikasi lain yang dikabarkan ada pada Optimus G2 antara lain, layar 5 inch dengan resolusi full HD 108o, kamera 13 mega piksel, GPU Adreno 330, android versi 4.2 Jelly Bean atau android 4.3.
Dengan mengusung spesifikasi seperti itu, maka wajar jika LG menaruh ekspektasi tinggi terhadap smartphone penerus Optimus G ini. Walau bakal mendapatkan persaingan ketat dengan hadirnya Galaxy S4, Sony Honami, ataupun iPhone 5S yang akan dirilis nanti, LG tetap optimis bisa lebih sukses dengan kehadiran Optimus G2.
LG belum memberikan keterangan apapun mengenai kapan Optimus G2 akan dirilis secara resmi. Jika mengacu pada rumor-rumor sebelumnya, LG akan merilisnya pada medio agustus atau september mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar