Pages

Ini Dia Casing iPhone Light Dengan 3 Pilihan Warna

Kamis, 04 Juli 2013
Isu mengenai kehadiran iPhone Light atau yang biasa disebut iPhone murah semakin ramai. Salah satu yang menjadi penyebab ialah muncul bocoran foto yang memperlihatkan casing iPhone light dalam 3 pilihan warna.
3 pilihan warna yang tampak dalam foto tersebut adalah kuning, merah, dan hijau. Untuk yang warna hijau, sebelumnya sudah muncul dalam bocoran pertama.
Walau belum dipastikan kebenaran mengenai iPhone murah tersebut, namun banyak media yang meyakini bahwa bocoran foto casing tersebut merupakan casing iPhone murah yang memang memiliki banyak pilihan warna seperti yang ada pada iPod Touch.
iPhone Light atau iPhone murah dirumorkan memiliki layar berukuran 4 inch. Untuk material pada casingnya menggunakan material sejenis plastik dengan kemungkinan menyerupai seperti yang ada di iPhone 3G ataupun iPhone 3GS.
Untuk harganya, beberapa pengamat menjelaskan bahwa Apple tidak akan membandrol produknya tersebut di harga 1 atau 2 jutaan. Harga yang mungkin akan masuk akal adalah berkisar di 3 sampai 4 jutaan.
Dengan hadirnya iPhone murah tersebut, maka kalangan menengah kebawah yang selama ini hanya bermimpi bisa memiliki smartphone dari Apple tersebut akan mewujudkan keinginannya. Walau masih bersifat rumor, namun kabar bakal dirilisnya iPhone murah semakin santer terdengar.
Apple sendiri seperti biasanya enggan berkomentar mengenai hal ini. Mereka lebih memilih fokus mengerjakan beberapa produk yang akan dirilis tahun ini seperti iPhone 5S, iPad Mini baru, dan iPad 5.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar